Kompas.com - 17/11/2020, 14:24 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani merasa tidak menyinggung Pemimpin FPI, Rizieq Shihab.

Menurut Nikita Mirzani, ia sama sekali tidak menyebut nama Rizieq Shihab saat melakukan siaran langsung lewat Instagram.

"Kan gue orangnya spontan. Jadi pas live IG, memang gue sambil makan, ada yang tanya 'gimana penjemputan Rizieq?' Gue bilang 'penjemputannya ramai ya, parah ya', gue diam, gua skip," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Setelah itu, kata Nikita Mirzani, ada salah satu netizen yang bertanya terkait pemaknaan kata habib.

Baca juga: Merasa Dihina, Nikita Mirzani Akan Lapor Polisi dan Sudah Kantongi Bukti

Nikita Mirzani mengaku memang ceplas-ceplos menjawab pertanyaan tersebut.

"Gue ceplos, gue bilang tahu, habib tukang obat. Karena menurut gue habib hanya sekedar nama bukan nama tokoh ulama," kata Nikita Mirzani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi enggak tahu ya, mungkin gara-gara tukang obatnya itu, ada salah satu habib atau siapa yang tersinggung. Itu urusan dia, gue enggak merasa menyinggung siapa pun," ucap Nikita Mirzani melanjutkan.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu menegaskan tidak memiliki permasalahan dengan Rizieq Shihab.

Baca juga: Tanggapan Nikita Mirzani Usai Dihina

Kata Nikita Mirzani, ia hanya memiliki permasalah dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi karena diduga telah menghinanya dengan kata tidak senonoh.

"Enggak dong, enggak ada (masalah dengan Rizieq Shihab). Sama dia aja (Ustaz Maaher) saja, karena sebut nama gue," ucap Nikita Mirzani.

"Gue tidak pernah mau menyinggung siapa pun, apalagi itu tokoh besar atau tokoh agama masyarakat Indonesia. Gue enggak pernah punya keberanian sampai seberani itu," ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X