Kompas.com - 17/11/2020, 14:02 WIB
Artis dan pemusik Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis dan pemusik Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan personel grup band Element, Didi Riyadi mengaku baru mengetahui hubungan dekat pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dari media sosial.

Sebelumnya Didi dan Ayu dikabarkan menjalin hubungan dekat.

"Gue juga tahunya (kedekatan Ayu dan Adit Jayusman) di-tag sama netizen di sosial media," kata Didi Riyadi dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Didi Riyadi Dukung Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman?

Meskipun demikian, Didi mendukung hubungan Ayu dengan Adit. Selain itu, Didi juga mengakui hubungannya dengan Ayu jauh dari kata pernikahan.

"Orang yang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh lagi kita harus dukung, jangan egois mikirin apa yang dirasa sendiri, enggak bisa begitu. Kita kan bukan anak kecil lagi, jadi apapun itu di-support dan didoakan supaya bisa lanjut terus," ucap aktor berusia 38 tahun itu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bicara soal Karier hingga Hubungannya dengan Adit Jayusman

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Sedangkan Ayu Ting Ting membutuhkan sosok pria yang harus mengantarnya ke jenjang yang lebih serius.

Didi Riyadi pun bersyukur mengenal sosok sang pelantun "Sambalado" tersebut. Bukan dengan Ayu saja, tetapi juga dengan keluarga host Brownis itu.

"Perjalanannya masih jauh dan ada proses, hati dan pikiran orang kan enggak tahu gimana. Tapi (saya) diterima baik di keluarga Ayu, ayah, ibu, ada adiknya Syifa, alhamdulillah saya terima kasih," ujar Didi menambahkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Adit Jayusman Sangat Baik


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X