Kompas.com - 17/11/2020, 13:04 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Fairuz A Rafiq mengaku belum menerima permintaan maaf secara langsung dari Rey Utami.

Sebagaimana diketahui, Rey Utami telah bebas dari penjara atas kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq dalam video 'ikan asin'.

Datang sebagai bintang tamu di acara Bukan Bisik Bisik, Fairuz menuturkan belum ada permintaan maaf langsung dari Rey Utami.

Baca juga: Pesan Fairuz A Rafiq untuk Rey Utami yang Sudah Bebas dari Penjara

"Rey Utami bisa dibilang melakukan sesuatu hal yang bisa dibilang mendzalimi kamu, dia sudah minta maaf secara langsung belum ke Fairuz?" ujar Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (17/11/2020).

"Belum pernah," jawab Fairuz A Rafiq.

"Belum pernah soalnya memang dari pertama kali kita bertemu di pengadilan pun enggak pernah, enggak pernah minta maaf sama aku," ucap Fairuz.

Baca juga: Rey Utami setelah Bebas dari Penjara, Ubah Penampilan dan Merasa Lebih Tenang

Kendati demikian, Fairuz mengatakan dia ikhlas memaafkan Rey Utami, Pablo Benua dan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

"Sebenarnya gini ya, dari dia sebelum minta maaf aku pernah bilang, semua mereka bertiga aku ikhlas, aku maafin mereka," ujarnya.

"Yang penting mereka jangan sampai nanti saat keluar menyakiti hati orang lain lagi, mendzalimi orang lain atau berbuat suatu hal yang menjadi contoh enggak baik buat orang lain," sambung Fairuz.

Baca juga: Bebas, Rey Utami Ungkap Nyaris Berbuat Fatal Saat Awal Dipenjara

Fairuz mengatakan jika Rey Utami meminta maaf, dia ikhlas memaafkan.

"Jadi, seandainya dia minta maaf, aku maafin. Tapi, tidak perlu melalui bawa-bawa wartawan, melalui media sosial, tertutup saja. Kalau minta maaf kan cukup kita yang tahu dan Allah," tutur Fairuz.

Sebagaimana diketahui, Rey Utami di penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Rey Utami dipenjara selama masa kurungan 1 tahun 4 bulan atas kasus video 'ikan asin' bersama suaminya, Pablo Benua dan mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Rey Utami Tulis Pesan dan Ungkap Keinginan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X