Kepada Kontestan Indonesian Idol, Maia dan Anang Mengaku Diselingkuhi

Kompas.com - 17/11/2020, 06:20 WIB
Maia Estianty (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOMaia Estianty (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV)

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty dan musisi Anang Hermansyah mengaku pernah diselingkuhi mantannya.

Kendati demikian, baik Maia dan Anang tidak mengungkapkan apakah ini mantan suami atau pun mantan kekasih. 

Celetukan ini muncul ketika keduanya mendengar cerita salah satu peserta Indonesian Idol Special Season yang pernah diselingkuhi mantan kekasihnya.

Mendengar itu, Maia Estianty langsung tertawa terbahak-bahak, lalu beranjak dari kursi juri dan mendatangi kursi Anang Hermansyah.  

Baca juga: Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty: Hadirmu Jawaban Doa Masa Laluku

"Sama ya Nang? Sama ya kita (diselingkuhi)?" tanya Maia sambil tertawa kepada Anang, dikutip Kompas.com, Senin (16/11/2020).

Selang beberapa lama kemudian, Maia menyampaikan pesan kepada peserta tersebut agar berterima kasih kepada mantan kekasihnya yang pernah selingkuh.

"Kamu suatu saat akan berterima kasih sama dia karena kamu akan ada di posisi yang luar biasa. Jadi suatu saat kamu akan berterima kasih dengan mantanmu. 'Terima kasih sudah menyakitiku'," ungkap Maia Estianty.

Lalu, ibu tiga anak itu kembali mendatangi Anang untuk memastikan ungkapannya itu.  

Baca juga: Maia Sebut Peserta Indonesian Idol Mirip Kekasih Rossa, Siapa?

"Benar enggak, Nang? Kamu berterima kasih sama mantan karena kamu membuat aku sampai di titik ini, hari ini," kata Maia Estianty.

"Betul, akhirnya aku bertemu dengan istri yang aku cintai," ucap Anang Hermansyah yang disambut tawa juri.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X