Alasan Bos Sido Muncul Tak Gunakan Jam Tangan meski Kaya Raya

Kompas.com - 16/11/2020, 17:18 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat pada acara seminar herbal bertema ?Potensi Memanfaatkan Obat Herbal Menuju Indonesia Sehat? yang digelar di Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon, Sabtu (29/2/2020) Dok. Sido MunculDirektur Sido Muncul Irwan Hidayat pada acara seminar herbal bertema ?Potensi Memanfaatkan Obat Herbal Menuju Indonesia Sehat? yang digelar di Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon, Sabtu (29/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi direktur perusahaan ternama Sido Muncul, Irwan Hidayat ternyata tidak menggunakan jam tangan.

Tak ada alasan khusus sebenarnya kenapa Irwan tidak memakai jam tangan, melainkan karena dia merasa tidak begitu memerlukan jam tangan.

"Ndak pernah saya enggak pernah pakai (jam tangan)," kata Irwan, dikutip dari YouTube Marten and Friends, Senin (16/11/2020).

"Kalau jam pakai handphone, kalau handphone enggak ada saya tanya teman 'jam piro'," lanjutnya.

Baca juga: Jadikan Istri Roy Marten Bintang Iklan, Bos Sido Muncul: Paling Mahal Waktu Itu

Dia juga bukan seorang penggemar jam tangan bermerek, tapi apabila ada orang yang suka mengoleksi jam tangan, dia juga tidak pernah mempersoalkannya.

"Kalau ada orang gemar jam saya rasa sah-sah saja, dan oke lah jam itu ada orang yang punya koleksi," ujar Irwan.

"Memang sesuatu yang menarik, tapi saya ndak pernah (tertarik dengan jam tangan), saya pakai gitu rasanya ndak enak, hanya (pakai) cincin," kata cucu dari pendiri Sido Muncul itu.

Terlepas dari jabatannya di perusahaan, Irwan juga menjalani hidup yang sederhana dengan hobi bermain tenis dan juga menghabiskan waktu hanya untuk menonton televisi.

Baca juga: Bertemu Bos Sido Muncul, Roy Marten: Ini Orang yang Menolong Saya

"Setiap hari (nonton tv) 10 jam-an lah, tenis seminggu tiga kali, jadi saya ini ndak kerja, cuma nonton tv sama tenis," ujar Irwan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X