Rizky Febian Beri Lampu Hijau jika Putri Delina Menikah Lebih Dulu

Kompas.com - 16/11/2020, 12:00 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian merasa yakni adiknya, Putri Delina, akan lebih dulu melangkahkan kaki ke pelaminan dibanding dirinya.

Putri yang kini sedang menjalin asmara dengan artis TikTok Jerry Raksa itu disebut-sebut telah meminta izin kakaknya dan juga sempat berbicara dengan Sule.

"Kemarin sih udah rapat katanya sama Ayah," kata Rizky pada Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Lihat Sule Deg-degan Sebelum Akad Nikah, Rizky Febian dan Adiknya Ikut Berdebar

Raffi yang tak percaya kemudian bertanya langsung pada Putri dan dibenarkan oleh anak kedua Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah itu.

"Kayaknya Putri dulu (menikah), kelewat gue. Putri soalnya udah ada obrolan 'A' enggak apa-apa kalau kelewat?' Putri udah bilang gitu," tutur Rizky.

Rizky mengaku ikhlas dan memberi izin adiknya untuk menikah meskipun itu artinya dia dilangkahi.

Baca juga: Doa Rizky Febian untuk Sule dan Nathalie Holscher

"Tapi lu ikhlas?" tanya Raffi.

"Ikhlaslah," jawab Rizky sambil tersenyum.

"Paling nanti tinggal minta apa," sambung Putri. 

Rizky lantas menjelaskan ada tradisi seorang kakak boleh meminta apapun kepada adiknya yang menikah lebih dulu.

Baca juga: Ketika Rizky Febian Protes soal Hubungan Sule dan Nathalie Holscher


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X