Kompas.com - 15/11/2020, 08:00 WIB
Grup Band .feast membuka acara Synchronize Fest 2020 dengan Kami Belum Tentu. Setelah .feast, Scaller dan Koil silih berganti membawakan lagu-lagu andalan mereka. YouTube Anggur OTGrup Band .feast membuka acara Synchronize Fest 2020 dengan Kami Belum Tentu. Setelah .feast, Scaller dan Koil silih berganti membawakan lagu-lagu andalan mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat dibatalkan, akhirnya gelaran festival musik Synchronize Fest kembali digelar tanggal 14 November 2020 dan disiarkan oleh stasiun televisi SCTV.

Meskipun dinikmati dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tapi tidak mengurangi keseruan acara Synchronize, seperti penampilan seru musisi-musisi berikut ini.

Band pembuka pembakar semangat

Synchronize Fest 2020 dibuka dengan penampilan grup band .feast yang berapi-api.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 Tayang di Televisi, SCTV Janji Tak Ada Gimik ala Sinetron

Usai .Feast tampil, dilanjutkan band kedua, Scaller.

Grup musik dengan genre progresif rock ini mengambil alih panggung dengan menyanyikan lagu "Youth".

Tak lama setelah itu, giliran Koil tampil dan membakar semangat penonton yang menyaksikannya dari layar televisi. Grup band metal asal Bandung tersebut membawakan lagu hitsnya "Aku Lupa Aku Luka".

Baca juga: Band .feast Buka Penampilan di Synchronize Fest 2020, Koil Bakar Semangat

Fase karaoke soundtrack film

Reza Chandika yang dikenal sebagai pembawa acara kocak ikut meramaikan Synchronize Fest 2020. Bersama Rhenda Rais, keduanya membawakan lagu-lagu soundtrack film ternama.

Di bawah komando Om Leo Berkaraoke, Reza dan Rhenda tampil seadanya membawakan lagu Ada Apa dengan Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X