NOAH dan Atta Halilintar Ramaikan Malam Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020

Kompas.com - 13/11/2020, 19:22 WIB
Deretan selebritas Tanah Air akan meramaikan acara malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 yang akan ditayangkan langsung di GTV pada 18 November 2020 pukul 20.00 WIB. ISTDeretan selebritas Tanah Air akan meramaikan acara malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 yang akan ditayangkan langsung di GTV pada 18 November 2020 pukul 20.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH hingga Atta Halilintar dipastikan akan meramaikan malam penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020.

Ajang penghargaan ini akan dilaksanakan pada Rabu 18 November 2020 dan disiarkan langsung di GTV.

Selain NOAH dan Atta Halilintar, beberapa penampil lain yang akan hadir di antaranya adalah JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, dan Kornet & Ranger Emas.

Boy William dan Sere Kalina dipercaya untuk memandu acara Indonesian Esports Awards 2020.

Sejumlah artis juga tercatat masuk dalam nominasi seperti Ariel NOAH, Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, Coki & Tretan, dan Pevita Pearce.

Baca juga: Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan Esport

GTV akan memberikan penghargaan untuk 11 kategori nominasi dalam Indonesian Esports Awards 2020 ini.

Di antaranya, Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, dan banyak lagi.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan tujuan dari penghargaan ini adalah membangun ekosistem esports di tanah air.

"Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia," ucap Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (13/11/2020).

Dukungan untuk para nominasi bisa dilakukan melalui voting via aplikasi RCTI+ atau SMS.

Periode voting sudah dibuka sejak 18 Oktober hingga 18 November mendatang.

Acara malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 akan ditayangkan langsung di GTV pada Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Nyanyi Sejak Kecil, Ariel NOAH: Abis Itu Dikasih THR


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X