Kompas.com - 13/11/2020, 11:22 WIB
Wheein MAMAMOO. SoompiWheein MAMAMOO.

KOMPAS.com - Agensi RBW memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Wheein, salah satu member MAMAMOO, setelah pemeriksaan di rumah sakit.

Kondisi Wheein membaik usai mendapat perawatan untuk nyeri otot dan dia akan absen dari kegiatan grup hari ini.

Menurut pihak RBW, Wheein memiliki masalah otot di leher dan punggung.

Baca juga: Wheein MAMAMOO Dilarikan ke Rumah Sakit

"Saat melakukan aktivitas terjadwal, Wheein merasakan sakit pada leher dan punggungnya. Dia mengunjungi rumah sakit hari ini dan menjalani pemeriksaan medis menyeluruh, termasuk rontgen dan MRI," kata pihak RBW, dikutip dari Soompi, Jumat (13/10/2020).

"Untungnya, diagnosisnya adalah dia mengalami nyeri otot sederhana. Wheein saat ini sedang menjalani perawatan yang sesuai dan oleh karena itu kondisinya membaik," jelas agensi lagi.

Meski begitu, hingga sekarang Wheein masih merasakan sakit.

Baca juga: Tampil di Comeback Show Tanpa Penonton, MAMAMOO Tertawa Melihat Suasana Hening

"Namun, karena Wheein masih mengalami sedikit rasa sakit, kami menilai bahwa kami harus tetap waspada," tutur agensi.

Agensi memutuskan Wheein tidak akan melakukan semua aktivitas yang dijadwalkan hari ini, Jumat, termasuk di acara Dingo Killing Verse on NOW.

Agensi RBW berjanji akan berusaha yang terbaik agar Wheein bisa kembali melakukan promosi bersama MAMAMOO dalam kondisi sehat.

Baca juga: Siap-siap, MAMAMOO Bakal Comeback Bulan Depan

Kemarin, Kamis (12/11/2020), fans kahawatir setelah ada kabar Wheein tak menghadiri acara radio MBC FM4U.

"Wheein tiba-tiba mengeluhkan nyeri otot pada bagian leher dan punggung di jadwal sorenya tanggal 11 November," kata agensi, Kamis.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X