4 Aksi Keren Darius Sinathrya Main di Jalur Hambalang

Kompas.com - 13/11/2020, 08:03 WIB
Artis peran Darius Sinathrya berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018). KOMPAS.com/KISTYARINIArtis peran Darius Sinathrya berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Darius Sinathrya telah lama diketahui memiliki hobi menunggangi motor trail Husqyvarna.

Kali ini bersama sahabat-sahabatnya di klub Selebritis Gass Poll, Darius kembali ke jalur Hambalang.

Medan yang gembur akibat guyuran hujan tidak membuat Darius serta beberapa selebriti lainnya, seperti Billy Syahputra, Judika, Fathir, tak mengurungkan niat.

Baca juga: Menikah dengan Donna Agnesia di Usia 21 Tahun, Darius Sinathrya: She Is The One

Seperti apa keseruan perjalanan mereka melintasi jalur Hambalang, berikut rangkumannya.

Persiapan

Sebelum mulai menaklukkan jalur Hambalang, Darius bersama teman-teman lainnya mengawali hari dengan sarapan dan juga berdoa sebelum berangkat ke jalur.

"Sebelum mulai kita doa sama-sama, menurut agama dan kepercayaan masing-masing semoga diberikan kebahagiaan, keselamatan, enggak ada yang cedera, motor juga kondisinya sehat, semuanya enggak ada yang trouble ya. Ban dikempesin ya sebelum jalan," tutur Darius.

Baca juga: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Selalu Hindari Bertengkar di Depan Anak

Beri saran pada teman lain

Beberapa kali Darius terlihat memberikan saran, mengarahkan teman-teman yang lain ketika melintasi jalur dengan tanah gembur.

"Enggak apa-apa, aman justru kalau gini, cari yang rel jangan cari punggungan, kalau punggungan meleset," kata Darius memberi masukan Judika yang takut melintas.

Bantu teman yang jatuh dari motor

Darius juga tak segan segera membantu teman-temannya yang mengalami kesulitan melintasi jalur, ataupun sampai terjatuh.

Baca juga: Donna Agnesia Terkesan dengan Salah Satu Pengorbanan Darius Sinathrya Semasa Pacaran

Terkadang Darius meninggalkan motornya dan berlari untuk membantu, terkadang dia memilih menaiki motor karena temannya yang jatuh berjarak jauh dari lokasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X