Jatuh dari Motor Trail, Judika: Gas Terus

Kompas.com - 12/11/2020, 15:51 WIB
Judika jelaskan soal pita suaranya yang alami masalah. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta). KOMPAS.com/Revi C Rantung Judika jelaskan soal pita suaranya yang alami masalah. (Bidikan layar YouTube Daniel Mananta).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjajal jalur Hambalang bersama Selebritis Gass Poll, penyanyi Judika terjatuh dari motor trail-nya.

Sebelum jatuh di jalur yang basah karena hujan, Judika sempat meminta saran pada Darius, tentang jalur yang bisa dilewati.

"Enggak berani gue ambil situ," kata Judika, dikutip dari YouTube The Sinathrya, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Absen Motoran, Ibnu Jamil Dianggap Bucin oleh Judika dan Darius Sinathrya

"Enggak apa-apa, aman justru kalau gini, cari yang rel jangan cari punggungan, kalau punggungan meleset," kata Darius menasihati.

Belum jauh berjalan, Darius melihat motor yang dikendarai Judika sudah jatuh ke tanah.

Segera menghampiri Judika yang jatuh dari motornya, Darius tertawa lalu bertanya keputusan Judika untuk tetap lanjut atau tidak.

Baca juga: Ini Tawaran Judika untuk Novia Bachmid jika Kontrak dengan Label Berakhir

"Gas terus. Wah, ini My trip My Adventure," kata Judika sambil tertawa.

Dibantu beberapa teman lain untuk membangunkan motor yang tadinya jatuh, Judika akhirnya bisa melewati rute tersebut dan mencapai pemberhentian di Hambalang.

"Ini kita baru mulai main, baru nyampai warung ini udah minta puter balik," tutur Darius.

Baca juga: Kagum Vokal Novia Bachmid Sampai 4 Oktaf, Judika: Mariah Carey Segitu Loh

Sambil tertawa, Judika mengatakan dia tidak minta putar balik, dia hanya bertanya cara jungkir balik.

"Jangan langsung (ngomong depan) kamera, nanti kamera mati langsung pergi," ujar Judika yang membuat Darius tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Darius menyebut Judika memiliki harga diri tinggi sampai tidak ingin diketahui di depan kamera dia berniat menyerah.

"Tapi paling benar adalah mempertaruhkan harga diri," kata Darius kemudian.

"Iya dong, gue harga diri gue tinggi banget," timpal Judika.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X