Bebas dari Penjara, Rey Utami Tulis Pesan dan Ungkap Keinginan

Kompas.com - 12/11/2020, 15:34 WIB
Rey Utami usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRey Utami usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dinyatakan bebas dari penjara, presenter Rey Utami tulis pesan dan keinginannya.

Diketahui, Rey Utami resmi bebas dari penjara setelah tersangkut kasus pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq.

Lewat akun media sosialnya, Rey Utami menegaskan, saat ini belum ingin banyak menanggapi terkait kepulangannya dari penjara.

"Hi teman-teman netizen dan rekan-reian pers, mohon maaf ya, saat ini aku belum bisa menanggapi semua pertanyaan dan belum bisa memenuhi undangan kalian," tulis Rey di akun @reyutami, dikutip Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut, istri Pablo Benua ini juga menulis kalau prioritasnya saat ini adalah bisa menghabiskan waktu bersama anaknya.

Baca juga: Terpidana Kasus Video Ikan Asin, Rey Utami Telah Bebas dari Penjara

"Dikarenakan aku lagi menenangkan diri dulu dan melepas rindu dengan Aaron (anakku). Insyaallah dalam waktu dekat aku bisa menanggapi teman-teman ya, terima kasih atas supportnya," tulis Rey Utami.

Berikut link unggahan Rey Utami, https://www.instagram.com/p/CHcDYCWLHle/?utm_source=ig_web_copy_link.

Kabar kebebasan Rey Utami dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas Kementerian Hukum dan HAM, Rika Apriyanti.

"Ya, betul sudah bebas tanggal 8 kemarin, hari Minggu," ucap Rika saat dihubungi Kompas.com.

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun dan empat bulan penjara karena dinyatakan terbukti dalam kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin.

Sedangkan, dua terpidana lainnya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar masih mendekam dalam penjara.

Baca juga: Rey Utami Bebas, Pablo Banua dan Galih Ginanjar Masih Mendekam di Penjara


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X