Kompas.com - 12/11/2020, 14:40 WIB
Vicky Prasetyo sebut menyukai Kalina Ocktaranny. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Vicky Prasetyo sebut menyukai Kalina Ocktaranny. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, tak langsung percaya dengan rayuan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo merayu Kalina dengan menyebutnya sebagai pujaan hatinya, memiliki paras yang cantik, dan mata yang bagus.

Bukan hanya itu, Vicky juga blak-blakan menuturkan ingin menjadi suami Kalina.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Salah Tingkah Ditanya soal Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo

Saat diundang sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral, Kalina Ocktaranny menanggapi soal rayuan Vicky Prasetyo itu.

"Bentar, bentar, lu tahu enggak, kemarin ya dia kemarin bilang sama gue, dia bilang enggak bisa ngeliat karena soflensnya sudah dilepas," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis (12/11/2020).

"Nah sekarang dia bilang gue cantik, gue curiga dia bohong tahu enggak sih, dia enggak lihat gue," katany lagi.

Baca juga: Vicky Prasetyo Akui Naksir Kalina Ocktaranny dan Direstui Deddy Corbuzier

Meskipun mata Vicky minus, Melaney Ricardo berkelakar mengatakan bahwa Vicky bisa melihat dua hal dengan jelas tanpa soflens, yakni uang dan wanita.

"Mata dia emang minus, tapi kalau lihat perempuan sama duit, cepat dia," ujar Melaney disambut gelak tawa.

Menanggapi soal rayuan tersebut, Ramzi mengaku bingung dengan keseriusan Vicky lantaran mantan suami Angel Lelga itu dikenal dekat dengan banyak wanita.

Baca juga: Vicky Prasetyo Naksir Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Saya Restui, Silahkan

"Tapi jujur deh gue jadi bingung. Kemarin kan lu sama ini, terakhir sama Selvi, bingung gue, sumpah bingung," tutur Ramzi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X