Sonjah Live Virtual Concert 2020, Nikmati Musik Hip Hop dari Rumah

Kompas.com - 11/11/2020, 21:02 WIB
Sonjah Live Virtual Concert 2020 di Jakarta, Jumat (11/12/2020). Dokumen SonjahSonjah Live Virtual Concert 2020 di Jakarta, Jumat (11/12/2020).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak pandemi Covid-19, para pecinta musik hip hop tidak lagi bisa menikmati keriuhan suasana konser.

Hadirnya Sonjah Live Virtual Concert 2020 setidaknya mengobati kerinduan penggemarnya untuk menikmati musik hip hop.

Sonjah Live Virtual Concert 2020 ini diselenggarakan oleh Viscita Network yang adalah promotor Flavs Festival dan Pasukan Record, label musik hip hop di Surabaya.

Sonjah Live Virtual Concert 2020 ini akan disiarkan langsung di atas ketinggian gedung Jakarta pada Jumat (11/11/2020).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sunday Candy - Chance The Rapper

"Jadi nanti penonton bisa langsung menikmati keindahan Jakarta di malam hari," ujar pemilik nama asli Rendy Liverinsiano dalam press conference, Rabu (11/11/2020).

Sonjah Virtual Live Concert 2020 ini menjadi rangkaian dari event FLAVS Festival yang sebelumnya telah diselenggarakan Visicita Network.

Dengan adanya konser ini, ia berharap musik hip hop Tanah Air tetap maju dan berkembang di tengah pandemi Covid-19.

"Ini juga menjadi sebuah representasi mimpi-mimpi para pejuang hip hop di seluruh Indonesia untuk terus berkarya di masa pandemi Covid-19 ini," kata Sonjah.

Baca juga: Rapper King Von Tewas Ditembak

Melalui konser ini, Sonjah melontarkan pesan "together we keep up the passion with patience”.

Rapper asal Surabaya ini mengajak seluruh penggerak hip hop untuk bergerak bersama saling mendukung, menghormati, dan membuka diri untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam berkarya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X