Kompas.com - 11/11/2020, 11:39 WIB
Inka Christie saat tampil di ADA Show. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Inka Christie saat tampil di ADA Show. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Rinni Chries Hartono atau dikenal Inka Christie menceritakan seputar kariernya dalam industri hiburan dalam acara Ada Show.

Penyanyi yang dikenal sebagai lady rocker di era 90-an mengakui sebuah fakta yang membuatnya ingin bernyanyi kala itu dan kisah duetnya dengan Amy Search.

Bahkan dalam acara yang dipandu oleh Ari Lasso itu, Inka juga menyinggung mengenai kedekatannya dengan mediang Nike Ardilla.

Baca juga: Cerita soal Nike Ardilla, Inka Christie: Suka Enggak Tahan Netesin Air Mata

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

1. Termotivasi jadi penyanyi gara-gara Amy Search

Inka Christie mengakui keinginannya untuk bernyanyi karena penasaran dengan suara yang dimiliki Amy Search. Saat itu Inka dibuat takjub dengan Amy Search saat membawakan lagu "Isabella".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inka pun langsung bermimpi menjadi seorang penyanyi dan ingin berduet dengan Amy Search.

“Pas aku lihat di televisi ada yang nyanyi lagu ‘Isabella’ baru termenung tuh, 'ini suaranya kok rangenya tinggi banget tuh'. Memang sebenarnya pernah belajar nyanyi juga," kata Inka Christie dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official, Selasa (10/11/2020).

"Tapi kok ini cowok atau cewek karena wajahnya agak cantik kan. Oh ini range perempuan kok bisa dijangkau laki-laki," ujarnya menambahkan.

Awalnya, keinginan itu ditertawakan oleh sang kakak. Hingga Inka berusaha meyakinkan keluarganya untuk menjadi seorang penyanyi dan berduet dengan penyanyi asal Negeri Jiran itu.

Aksi panggung penyanyi asal Malaysia, Amy Search saat tampil pada konser Ekspresi Karya Gemilang di MEIS Ancol, Jakarta Utara, 10 Desember 2012. (Tribun Jakarta/Jeprima) Aksi panggung penyanyi asal Malaysia, Amy Search saat tampil pada konser Ekspresi Karya Gemilang di MEIS Ancol, Jakarta Utara, 10 Desember 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.