Netflix Umumkan Jadwal Acara Khusus Stand-Up Kevin Hart Terbaru

Kompas.com - 10/11/2020, 19:52 WIB
Kevin Hart KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKevin Hart

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix mengumumkan Zero F ** ks Given, yang akan dibawakan komedian Kevin Hart, ditayangkan perdana pada 17 November 2020.

Set stand-up pria kelahiran Philadelphia, 6 Juli 1979 ini telah direkam di Los Angeles September lalu.

Ini akan menjadi penampilan stand-up keenamnya di Netflix, termasuk "Kevin Hart: Irresponsible," yang hanya tersedia di platform tersebut.

Baca juga: Kevin Hart Positif Covid-19 di Waktu Bersamaan dengan Tom Hanks

Kevin Hart: Don't F ** k This Up merupakan sebuah pertunjukkan komedi di Netflix tentang kekacauan dan pemulihan kehidupan pribadinya, setelah “Kevin Hart’s Guide to Black History” dirilis pada 2019.

Kevin Darnell Hart diketahui memulai kariernya dengan memenangkan beberapa kompetisi komedi amatir di klub-klub di seluruh New England, dan berpuncak pada tahun 2000, ketika ia tampil di sitkom Judd Apatow, Undeclared.

Reputasi komedi Hart terus tumbuh dengan merilis album stand-up pertamanya I'm a Grown Little Man (2008), dan tampil dalam film Think Like a Man (2012), Grudge Match (2013), Ride Along (2014), About Last Night (2014) dan Get Hard (2015).

Dia juga merilis dua album komedi lagi, Seriously Funny tahun 2010 dan Laugh at My Pain pada tahun 2011.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X