Miles Film Perkenalkan Film Terbaru Berjudul PARANOIA, Dibintangi Nirina Zubir hingga Nicholas Saputra

Kompas.com - 09/11/2020, 15:16 WIB
Mira Lesmana hadir dalam diskusi film Pendekar Tongkat Emas di Gedung Jakarta Post, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014). Mira merupakan produser untuk film yang diproduksi oleh Miles Films dan KG (Kompas Gramedia) Studio tersebut, sementara Ifa Isfansyah menjadi sutradaranya. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMira Lesmana hadir dalam diskusi film Pendekar Tongkat Emas di Gedung Jakarta Post, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014). Mira merupakan produser untuk film yang diproduksi oleh Miles Films dan KG (Kompas Gramedia) Studio tersebut, sementara Ifa Isfansyah menjadi sutradaranya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Miles Film memperkenalkan garapan film terbarunya yang berjudul PARANOIA.

Film ini ditulis Mira Lesmana dan Riri Riza. Menariknya, untuk Ide cerita film PARANOIA ditulis saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menyusul adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Sementara, untuk skenario ditulis mereka bersama Jujur Prananto. Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram @milesfilm.

"Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films PARANOIA. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto," tulisnya dikutip Kompas.com, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Miles Films Segera Rilis Film Animasi Petualangan Sherina

Film PARANOIA dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Nirina Zubir, Nichola Saputra, Caitlin North Lewis dan Lukman Sardi.

"Disutradarai Riri Riza dengan produser Mira Lesmana, PARANOIA dibintangi aktor-aktor ternama dan seorang pemain remaja berbakat," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PARANOIA tengah memasuki tahap syuting, dan melalui keterangan foto, proses syuting mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Mira Lesmana untuk Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

"PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai," tambahnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X