Kompas.com - 09/11/2020, 13:22 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu berbincang dengan komedian Eko Patrio di Sikopat Channel di YouTube. YouTube Sikopat ChannelPembawa acara Ruben Onsu berbincang dengan komedian Eko Patrio di Sikopat Channel di YouTube.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku bullying penyanyi remaja Betrand Peto, datang dari Lampung untuk meminta maaf secara langsung kepada presenter Ruben Onsu selaku ayah Betrand Peto.

Bertemu dengan Ruben Onsu beserta kuasa hukumnya, pelaku bullying Betrand yang masih di bawah umur meminta maaf atas aksi perundungan yang dilakukannya.

"Datang ingin bertemu dengan Ruben untuk meminta maaf didampingi oleh keluarganya," kata Minola Sebayang, kuasa Hukum Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Senin (9/11/2020).

Ruben merespons dengan baik kedatangan pelaku beserta keluarganya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Amarah Ruben Onsu karena Thalia Dapat Ancaman Pembunuhan

"Iya kalau saya merespon baik lah, sampai akhirnya saya mau menerima untuk bertemu tapi semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum," ujar Ruben Onsu.

Ruben menuturkan karena masalah perundungan tersebut, dirinya terus kepikiran perkataan yang menyebut putranya sebagai anak pungut.

"Sama-sama menguras energi, waktu, pikiran, saya pun sampai sekarang kepikiran terus perkataan itu," tutur Ruben.

Suami Sarwendah itu paham pelaku perundungan putranya pasti akan mengalami trauma.

Baca juga: Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Bilang Begini

Begitu juga dengan Betrand Peto yang mungkin akan trauma melihat video yang dibuat pelaku, mengingat jejak digital tidak akan pernah hilang.

"Yang bersangkutan juga mungkin jadi punya trauma, saya mengerti itu," kata Ruben.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.