Pencuri Sepeda Ayahnya Ditangkap, Tantri KotaK Ucapkan Terima Kasih kepada Polisi dan Netizen

Kompas.com - 09/11/2020, 12:55 WIB
Vokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOVokalis band KotaK, Tantri Syahlindri Ichlasari saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya menemukan sepeda sang ayah yang sempat dicuri.

Ucapan terima kasih itu terutama ditujukan kepada polisi dan netizen yang telah membantunya.

Baca juga: Ditangkap, Pencuri Sepeda Ayah Tantri KotaK Ternyata Masih di Bawah Umur

Melalui unggahan Instagram-nya @tantrisyalindri, Tantri memasang foto serta video mengenai kabar terbaru pencurian sepeda ayahnya yang telah ditangkap.

"Alhamdulillah berkat bantuan Polsek Karawaci, cyber crime Polda Metro, dan jempol netizen akhirnya malingnya ketemu dan sepeda papa juga masih ada," tulis Tantri dikutip Kompas.com, Senin (9/11/2020).

"Yang paling penting aku mau ucapin makasih banget buat kalian yang udah bantuin nyebarin gimana caranya bisa cari tahu posisi pelaku melalui facebook dan dibantu juga oleh para pihak kepolisian," sambung Tantri.

Baca juga: Sepeda Ayahnya Sempat Dicuri, Tantri KotaK: Papa Merakit dari Nol

Pada akhir keterangan unggahan itu, sang pelantun "Beraksi" ini berharap agar kasus pencurian sepeda ayahnya bisa menjadi pembelajaran untuk banyak orang.

Pasalnya, olahraga sepeda kini digandrungi dan menjadi incaran maling.

"Semoga melalui kejadian ini bisa banyak manfaat yang bisa dipetik. Hati-hati dan waspada itu penting banget, semoga kalian dilindung Allah ya," tambah Tantri.

Baca juga: Tantri KotaK Sebut Pencuri Sepeda Ayahnya Sudah Ditangkap Polisi

Sebelumnya, Tantri sempat memberikan kabar lewat Instagram bahwa sepeda ayahnya digondol maling.

Tantri pun sempat meminta bantuan netizen melacak keberadaan si pencuri yang telah menjual kembali sepeda tersebut lewat Facebook.

"Pagi ini dicek udah ada yang jual di FB, diajak COD tarik ulur. Ada yang tahu cara cari lokasi lewat FB? Gue uda punya data FB yang ngiklanin sepeda itu. Share di kolom komen ya thanks," tulis Tantri Kotak di postingan akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X