Kompas.com - 09/11/2020, 11:05 WIB
Aktor Mark Hamill menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: Rise of Skywalker di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California, pada 16 Desember 2019. AFP/VALERIE MACONAktor Mark Hamill menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: Rise of Skywalker di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California, pada 16 Desember 2019.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor Mark Hamill tidak mau tertinggal untuk merayakan kemenangan Joe Biden pada Pemilihan Presiden (Pilpres AS) 2020.

Lewat akun Twitter-nya, Mark Hamill sering mengkritik Presiden Donald Trump.

Kali ini, pemeran Luke Skywalker di film-film Star Wars itu kembali membuat twitnya untuk merayakan kemenangan Joe Biden.

Baca juga: Fakta Lagu Party in the USA Miley Cyrus yang Bergema di Kemenangan Joe Biden

Setelah pasangan Joe Biden-Kamala Harris dinyatakan sebagai pemenang Pilpres AS, Hamill menulis beberapa twit.

Namun ada satu twit yang menarik perhatian warganet.

Mark Hamill mengunggah foto kolase tiga poster dengan judul trilogi Star Wars.

Baca juga: Cara Kocak Jennifer Lawrence Rayakan Kemenangan Joe Biden

Poster pertama bertuliskan "A New Hope" dengan sosok Barack Obama. Sebagai informasi, "Hope" merupakan tagline yang digunakan Obama pada kampanye Pilpres 2008.

Poster kedua "The Empire Strikes Back" menampilkan Presiden Donald Trump dan poster ketiga "Return of the Jedi" menampilkan Joe Biden.

Selain itu, menariknya Hamill juga menyelipkan kata #BestEpisode_EVER pada unggahannya itu.

Baca juga: Lagu Miley Cyrus Party in the USA Kembali Menggema Usai Kemenangan Joe Biden

Pada pukul 16.30 waktu setempat, twit tersebut telah dibagikan lebih dari 84.000 kali dan disukai lebih dari 333.000 pengguna.

Tepat setelah pemilihan Biden sebagai Presiden Amerika pada Sabtu pagi, Hamill juga menulis di akun Twitter-nya.

"Akhirnya, mimpi buruk nasional selama 4 tahun kami berakhir & @SteveKornacki akhirnya bisa tidur," tulis Mark Hamill, @hamillhimself.

Baca juga: Miley Cyrus Rayakan Kemenangan Joe Biden Lewat Party in the USA


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X