Tantri KotaK Sebut Pencuri Sepeda Ayahnya Sudah Ditangkap Polisi

Kompas.com - 08/11/2020, 15:01 WIB
Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Tantri hadir dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band KotaK, Tantri, mengatakan bahwa pencuri sepeda milik ayahnya telah diamankan pihak kepolisian Karawang, Tangerang.

Tidak hanya itu, Tantri menyebut sepeda ayahnya itu telah kembali juga.

"Kemarin malam dikabarin 'pelakunya ketemu dan sepedanya ketemu', (dan kami langsung) 'Alhamdulillah'," kata Tantri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Kronologi Sepeda Berharga Ayah Tantri KotaK Hilang Dicuri, Dilacak Sudah Dijual di Facebook

Dengan begitu, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu sangat bersyukur karena proses pelaporan sampai ditemukan sepedanya hanya memakan waktu empat hari. 

"Aku kayak langsung 'ternyata memang secepat ini', masih rezeki (ayah aku) berarti," kata Tantri. 

Tantri berujar, sepeda itu hilang di rumah ayahnya dan baru sadar ketika ingin pergi ke masjid untuk shalat subuh.

Baca juga: Sedih Sepeda Ayahnya Dicuri, Tantri KotaK: Bukan Nominalnya tapi Sejarahnya

Secara humanis, Tantri beserta keluarga memaafkan pelaku yang masih di bawah umur.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Agustus 1989 itu mengembalikan kewenangan terhadap pihak polisi mengingat laporan adiknya sudah diproses.

"Ternyata pelakunya masih di bawah umur, istilahnya bocah nakal lah ya. Kalau dari kami pribadi sih, enggak ada kerugian, artinya sepedanya sudah balik. Secara humanis pastinya memaafkan," ucap Tantri.

Baca juga: Sepeda Sang Ayah Hilang, Tantri KotaK: Sudah Masuk Laporan Kepolisian


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X