4 Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan yang Baru di Viu

Kompas.com - 08/11/2020, 12:26 WIB
Film Talak 3 (2016) tayang di RCTI malam ini Kamis (13/8/2020) pukul 23:15 WIB. FimelaFilm Talak 3 (2016) tayang di RCTI malam ini Kamis (13/8/2020) pukul 23:15 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan kali ini tak akan terasa membosankan dengan berbagai tontonan seru di Viu.

Tak hanya menyajikan kisah asmara yang pelik, Viu juga menghadirkan sejumlah cerita seru lainnya, dari memburu pencuri mahar, mengobati patah hati hingga balada gerombolan sekuriti kocak.

Berikut ini 4 tontonan di Viu yang bisa dijadikan alternatif tontonan di akhir pekan.

1. Talak 3

Penonton akan dibuat galau dengan akting Laudya Cyhnthia Bella, Vino G. Bastian, dan Reza Rahadian di film Talak 3.

Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) telah resmi bercerai selama beberapa bulan.

Namun, mereka berdua masih memiliki rumah hasil kredit bersama yang terancam akan disita oleh bank.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film dan Drama Menengangkan yang Tayang di Viu

Untuk menyelamatkan kondisi keuangan dan rumah tersebut, keduanya memutuskan melakukan proyek bersama. Sayangnya, proyek tersebut mengharuskan Bagas dan Risa untuk sering bertemu.

Hingga akhirnya benih cinta kembali muncul di hati keduanya dan mereka memutuskan untuk rujuk. Keadaan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan talak tiga pada Risa.

Untuk talak 3, apabila pasangan ingin rujuk harus melalui Muhalil. Pihak perempuan harus dinikahi laki-laki lain kemudian bercerai. Bagas mencoba melakukan berbagai cara agar Risa dapat rujuk lagi dengan dirinya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X