Terlibat dalam Serial The Bachelor, Chris Hemsworth Ancam Pecat Pelatihnya

Kompas.com - 08/11/2020, 11:16 WIB
Chris Hemsworth mengunggah video meditasi jenaka. Tangkap layar Instagram @chrishemsworthChris Hemsworth mengunggah video meditasi jenaka.

KOMPAS.com - Megabintang Chris Hemsworth sepertinya akan melempar palu Thor tepat di kepala pelatih pribadinya, Luke Zocchi.

Palu Thor yang bakal digunakan Hemsworth ini sebagai ancaman untuk memecat Hemsworth yang terlibat dalam serial film The Bachelor versi Australia.

Dalam sebuah wawancara, Zocchi mengaku mendapatkan tawaran terlibat dalam serial tersebut, namun Hemsworth membujuknya agar tidak teken kontrak.

"Saya benar-benar mengerti, tetapi saya mengatakan tidak (melanjutkan terlibat). Saya sebenarnya mengatakan itu (kepada Hemsworth) sebagai lelucon dan (Hemsworth) dia berkata 'Jika Anda melanjutkannya, saya akan memecat Anda!'," ucap Zocchi menurunkan candaan Hemsworth seperti dikutip dari Comicbook, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Pastikan Satu Tempat di Film Mad Max: Furiosa

Untuk diketahui, Zocchi telah menjadi pelatih pribadi Hemsworth selama bertahun-tahun hingga sekarang.

Zocchi melatih peran Hemsworth dalam film Marvel Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Tidak hanya itu, Zocchi juga melatih peran Hemsworth dalam film lain seperti In The Heart of The Sea, The Huntsman: Winter's War, Men in Black: International, dan Netflix's Extraction.

Karena keduanya masih bekerja sama, sepertinya Zocchi akan kembali melatih Hemsworth dalam film yang akan datang, Thor: Love and Thunder.

Baca juga: Sinopsis Film The Huntsman: Winters War, Upaya Chris Hemsworth Melawan Ratu Es

Baru-baru ini, Hemsworth menyatakan bahwa sekuel yang akan memulai produksi pada Januari 2021 itu bakal menawarkan sesuatu yang berbeda dari Marvel Studios.

"Ini adalah kali keempat dengan film Thor dan film Marvel kedelapan secara keseluruhan. Sangat bersemangat untuk mencoba sesuatu yang berbeda," kata Hemsworth.

"Kami memiliki beberapa versi karakter yang berbeda karena banyak orang yang mengharapkan perubahan yang dramatis. Taika Waititi, dia kembali menyutradarai dan sekarang sedang menulis skenarionya," ucap Hemsworth melanjutkan.

Baca juga: Cerita Chris Hemsworth Ditertawakan Keluarga Saat Perankan Thor

Mavel Studios Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2022.


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X