Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/11/2020, 12:51 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Rapper King Von meninggal dunia pada Jumat (6/11/2020) waktu setempat.

Melansir dari People, Sabtu (7/11/2020), King Von meninggal di usianya yang masih sangat muda.

Rapper yang sedang digandrungi banyak orang ini meninggal dunia setelah insiden penembakan di luar klub Atalanta, pada Jumat.

Kejadian itu kabarnya melibatkan anggota polisi. Tiga orang lainnya berada di rumah sakit dan dua tersangka telah ditahan.

Kabar meninggalnya King Von disampaikan melalui Twitter DJ Akademiks. Dalam twit itu DJ Akademiks mengonfirmasi langsung dari manajer King Von yang selamat dari insiden tersebut.

"Dengan sangat sedih saya harus mengonfirmasi bahwa King Von telah meninggal. Saya berbicara dengan manajernya yang untungnya selamat dari tembakan dan saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit. Namun, manajer Von mengkonfirmasi bahwa Von ditembak," tulis DJ Akademiks.

King Von memiliki beberapa karya yang di antaranya salah satu lagu hits yang berjudul "Crazy Story”. Lagu ini berhasil bertengger di posisi nomor 4 di Billboard Hot 100 Chart.

Sementara itu, rekan musisi dan penggemar memberikan ucapan belasungkawa di media sosial untuk King Von.

"Wow. Tahun ini sangat sulit. RIP Von. Tuhan memberkati dia dan keluarganya," tulis Chance The Rapper melalui Twitter.

"Aku tidak percaya itu. King Von adalah salah satu penyanyi terbaik di hip hop selama bertahun-tahun," twit Grant Rindner.

Ada pula publik dunia maya yang lainnya membagikan foto King Von dan anak-anaknya yang masih kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com