Kompas.com - 05/11/2020, 17:44 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan perjuangan mereka untuk mendapatkan keturunan setelah 9 tahun menikah. YouTube The Sungkars FamilyIrwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan perjuangan mereka untuk mendapatkan keturunan setelah 9 tahun menikah.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar menceritakan saat sang suami, Irwansyah, dilaporkan atas dugaan penggelapan dana.

Zaskia Sungkar mengatakan, Irwansyah sempat bercerita sambil menangis saat awal kasus itu bergulir.

Lanjut Zaskia, Irwansyah saat itu sakit hati difitnah sehingga berimbas pada kehilangan proyek pekerjaan dan reputasinya sebagai aktor dipandang negatif.

Baca juga: Cerita Irwansyah Kehilangan 3 Iklan karena Dilaporkan atas Dugaan Penggelapan

Kenangan itu diceritakan Zaskia dan Irwansyah dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

"Dia (Irwansyah) sempat ngomong 'aku tuh ngebangun karier aku tuh bener-bener dari nol, aku dari enggak punya apa-apa, naik angkot, aku casting, aku sampai jual motor buat aku hidup selama syuting film waktu itu," ujar Zaskia Sungkar dengan mata berkaca-kaca, dikutip Kompas.com, Kamis (5/11/2020).

Tidak bisa membendung kesedihan, Zaskia Sungkar meneruskan ucapannya sambil menangis.

"Aku bangun dari nol tapi dirusak cuma sama fitnah kayak gini. Dia ngomong gitu waktu awal dia enggak terima," ucap Zaskia Sungkar meneteskan air mata.

Baca juga: Ketika Irwansyah dan Zaskia Sungkar Hadapi Ujian Berat Saat Jalani Program Bayi Tabung...

Kakak kandung Shireen Sungkar itu selalu menguatkan suaminya agar tetap tegar menghadapi ujian yang sedang menerpa saat itu.

"Di situ aku kuatin lagi, semua yang Allah kasih karier kamu, rezeki kamu, itu cuma titipan, enggak akan dibawa mati juga," ucap Zaskia sambil mengusap air matanya.

Zaskia mengatakan kepada Irwansyah untuk ikhlas bilamana rezeki tersebut diambil kembali oleh Allah.

Baca juga: Cerita Irwansyah Kehilangan 3 Iklan karena Dilaporkan atas Dugaan Penggelapan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X