Suami Vanessa Angel: Gue Sedih Istri Gue Harus Berpisah dengan Anaknya

Kompas.com - 05/11/2020, 17:41 WIB
Selebritis Vanessa Angel baru saja menjalani sidang pertama kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (31/8/2020). Dok. Kejari JakbarSelebritis Vanessa Angel baru saja menjalani sidang pertama kasus psikotropika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (31/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami terpidana Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah bersedih hanya bisa menerima putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat terhadap istrinya.

Diketahui, majelis PN Jakarta Barat menjatuhkan vonis  3 bulan kurungan penjara dan denda Rp 10 juta.

"Gue sedih, cuma ya sekarang bisa apa gitu ya? Enggak ada yang bisa gue lakuin lagi. Gue sudah melakukan yang terbaik, semua upaya sudah gue lakuin," kata Bibi saat ditemui di PN Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Kesedihan semakin bertambah bagi Bibi karena Vanessa Angel harus berpisah dengan anaknya.

Baca juga: Divonis 3 Bulan Penjara, Vanessa Angel Bakal Dipenjara?

"Sedih banget Vanessa harus pisah dengan Gala," kata Bibi dengan mata yang berkaca-kaca.

Adapun, majelis hakim mengatakan, vonis Vanessa Angel selama 3 bulan penjara dikurangi sepenuhnya dengan masa penahanan terpidana sejak pertama kali ditahan.

Sementara, Jubir PN Jakarta Barat, Eko Aryanto menegaskan Vanessa Angel masih berpotensi menjalani hukuman pidana di penjara meskipun sudah dikurangi masa tahanan.

"Jadi dia statusnya tahanan kota yang hitungannya 5 hari ditahan di kota sama dengan 1 hari di Rutan. Jadi kalau ditahan sejak Maret, tinggal dihitung aja," kata Eko.

Baca juga: Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara atas Kasus Narkoba

Dengan demikan, Vanessa Angel apabila tidak mengajukan banding harus menjalani masa tahanan selama satu sampai dua bulan di dalam penjara.

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dan resmi menjadi tahanan kota atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 9 April 2020.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X