Gara-gara The Swordsman, Joe Taslim Kagum dengan Profesionalitas Industri Film Korea Selatan

Kompas.com - 05/11/2020, 14:56 WIB
Joe Taslim membagikan sedikit tips untuk membeli sebuah rumah. Menurut Joe Taslim, reputasi perusahaan developer adalah yang utama dibandingkan dengan lokasi. YouTube Helmy Yahya BicaraJoe Taslim membagikan sedikit tips untuk membeli sebuah rumah. Menurut Joe Taslim, reputasi perusahaan developer adalah yang utama dibandingkan dengan lokasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim mengaku kagum dengan profesionalitas staf dan aktor Korea Selatan dari pengalamannya syuting film The Swordsman.

Pasalnya saat syuting adegan perkelahian, Joe Taslim sempat tak sengaja memukul bagian atas mata kiri aktor utama, Jang Hyuk, sampai berdarah.

Namun, menurut Joe Taslim semua orang di lokasi syuting menenangkannya agar tak perlu panik.

Baca juga: Joe Taslim Sempat Panik Saat Buat Jang Hyuk Berdarah di The Swordsman

Karena momen tersebut, aktor asal Palembang ini lalu merasa sangat menghargai industri film Korea Selatan.

"Semua orang seperti 'Tidak, tidak, jangan khawatir dengan ini, kamu telah melakukan aktingmu, kamu melakukannya dengan baik'," tutur Joe Taslim dikutip dari kanal YouTube Korea Now, Kamis (5/11/2020).

Joe Taslim berujar, saat itu Jang Hyuk juga memperlihatkan mentalitas yang kuat sebagai aktor laga dengan langsung melanjutkan syuting.

Baca juga: Tarik Minat Penonton, CGV Putar Film Baru Joe Taslim dan BTS Break The Silence: The Movie

"Saya menghormati semua orang di sana (lokasi syuting) dan terlihat bahwa seluruh orang sangat profesional," ujar Joe Taslim.

Dalam film garapan sutradara Cho Jae Hoon ini, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga Dinasti Qing.

The Swordsman mengisahkan tentang kondisi setelah raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, digulingkan.

Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk), seketika lenyap.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X