Joe Taslim Sempat Panik Saat Buat Jang Hyuk Berdarah di The Swordsman

Kompas.com - 05/11/2020, 14:01 WIB
Aktor asal Korea Selatan Jang Hyuk (kiri) beradu akting dengan aktor Indonesia Joe Taslim dalam film The Swordsman. IMDbAktor asal Korea Selatan Jang Hyuk (kiri) beradu akting dengan aktor Indonesia Joe Taslim dalam film The Swordsman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini aktor Joe Taslim menghadirkan akting terbarunya lewat film produksi Korea Selatan, The Swordsman.

Joe Taslim membeberkan momen tak terlupakan dari syuting film bersama aktor Jang Hyuk itu.

Kata Joe Taslim, kejadian itu terjadi saat syuting adegan terakhir di mana ia berkelahi dengan Jang Hyuk.

"Saya tidak sengaja memukulnya, di atas mata kirinya dan dia berdarah. Dia terluka dan saya panik saat itu karena, ya Tuhan saya baru saja memukul dan melukai aktor utama di film, apa yang akan terjadi," ungkap Joe Taslim, dikutip dari kanal YouTube Korea Now, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Tarik Minat Penonton, CGV Putar Film Baru Joe Taslim dan BTS Break The Silence: The Movie

Mantan atlet judo itu lalu menceritakan hal yang membuatnya menghargai industri film Negeri Ginseng karena reaksi para staf dengan insiden itu.

"Semua orang seperti 'Tidak, tidak, jangan khawatir dengan ini, kamu telah melakukan aktingmu, kamu melakukannya dengan baik'," cerita Joe Taslim.

Di mata Joe, Jang Hyuk sebagai bintang film aksi juga menunjukkan mentalitas yang kuat.

"Saya bertanya (ke Jang Hyuk), 'Apakah kamu ingin istirahat?', 'Tidak, tidak, aku baik-baik saja'," ujar Joe Taslim soal percakapannya.

Baca juga: Serba-serbi Cerita Joe Taslim soal Akting di The Swordsman

The Swordsman mengisahkan tentang kondisi setelah raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, digulingkan.

Kemudian seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk), seketika lenyap.

Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga Dinasti Qing.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X