Pertemuan dan Masakan Tissa Biani yang Luluhkan Hati Maia Estianty

Kompas.com - 05/11/2020, 11:48 WIB
Artis peran sekaligus penyanyi Tissa Biani. Instagram @tissabianiArtis peran sekaligus penyanyi Tissa Biani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani dan kekasihnya, Dul Jaelani tengah dimabuk asmara dengan hubungan asmaranya yang masih seumur jagung.

Tidak ingin hubungan asmaranya hanya diam-diam, Dul mengajak Tissa bertemu ibundanya, Maia Estianty.

Tentunya pertemuan ini bukan kali pertamanya Tissa dan Maia berjumpa. Dalam sebuah acara pada 2014, keduanya dipertemukan dengan usia Tissa yang masih 13 tahun.

Sementara, pertemuan kali ini juga yang pertama bagi Tissa yang posisinya sudah menjadi kekasih putra bungsu dari pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Baca juga: Puji Masakan Tissa Biani, Maia Estianty: Lulus Jadi Calon Menantu

Takut

Tissa protes karena Dul mengatakan tidak ada ibundanya di rumah.

Sebab, Tissa malah takut bertemu dengan mantan personel Ratu itu.

"Ih takut aku, sumpah. Kamu bilang tadi enggak ada Bunda," kata Tissa ketika sampai di rumah Dul, dikutip Kompas.com, Rabu (4/11/2020).

Reaksi Maia

Akhirnya Tissa dan Maia bertemu dan saling tegur sapa satu sama lain sambil mengingat-ingat pertemuan pertamanya di 2014 lalu.

Baca juga: Tissa Biani Masak Nasi Goreng untuk Maia Estianty, Dianggap Tes Mental Calon Menantu

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X