Cerita Irwansyah Kehilangan 3 Iklan karena Dilaporkan atas Dugaan Penggelapan

Kompas.com - 04/11/2020, 19:20 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkIrwansyah dan Zaskia Sungkar berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah kehilangan tiga proyek iklan karena kasus hukum yang menimpanya.

Sebagaimana diketahui, Irwansyah sempat dilaporkan karena dituding menggelapkan dana perusahaan oleh rekan bisnisnya, Medina Zein.

Bintang film Heart itu sudah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3), dalam artian kasus tersebut dihentikan.

Cerita kehilangan tiga proyek iklan itu dibeberkan Irwansyah ketika menjadi bintang tamu di konten YouTube Daniel Mananta.

"Gue jujur aja enggak bebas bergerak saat itu, qadarulllah ya, kerjaan ada beberapa yang gue udah dikontrak, iklan ini ya, kan gede ya," ujar Irwansyah, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Pengorbanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah demi Calon Anak, Jual 2 Apartemen untuk Bangun Rumah

Padahal, suami Zaskia Sungkar melanjutkan, saat itu ketentuan kontrak dan honor sudah ditetapkan.

"Harganya sudah deal, tinggal kirim kontrak. Tiba-tiba cetrek, infotainment ada berita itu, tiba-tiba cancel. Itu ada tiga iklan," kata Irwansyah.

Irwansyah bahkan sempat berpikir mengapa dirinya mendapat ujian saat ingin berikhtiar dan berkomitmen untuk memiliki momongan.

"Jujur sih ya pada saat itu gue bertanya, 'di saat gue lagi baik nih, ikhtiar mau punya anak, kok dapat kayak gini ya keadaannya'. Tapi balik lagi gue ngobrol sama teman-teman, ini cobaan," ucap Irwansyah.

Baca juga: Perasaan Irwansyah Saat Zaskia Sungkar Divonis Sulit Memiliki Anak

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X