Hadiri Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik, Syahrini: Hati-hati Main Medsos

Kompas.com - 04/11/2020, 18:17 WIB
Penyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). KOMPAS.com/Melvina TionardusPenyanyi Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini kembali mengingatkan para netizen agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Peringatan tersebut keluar dari mulut Syahrini saat menghadiri persidangan kasus pencemaran nama baiknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jadi hari ini saya datang untuk memperingati bahwasanya berhati-hati dalam main media sosial, lebih bijaksana dalam bermain media sosial," katanya seperti dikutip Kompas.com dari video Seleb Oncam News, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Syahrini Ingin Orang yang Cemarkan Nama Baiknya Divonis 8 Tahun Penjara

Istri pengusaha Reino Barack ini melaporkan tindak pencemaran nama baik pada bulan Mei 2020.

Saat itu Syahrini melaporkan dua akun, @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official ke Polda Metro Jaya.

Setelah menjadi istri dari Reino Barack, Syahrini merasa dirinya harus membersihkan namanya yang telah dikotori di media sosial.

Baca juga: Lia Ladysta Bantah Aji Mumpung dari Kepopuleran Kasusnya dengan Syahrini

"Kalau selama 11 tahun saya diam, tidak pernah bereaksi, itu zaman saya single, saya dibully, saya difitnah, saya tidak pernah merespons apapun tetapi hari ini barangkali keadaan sudah berbeda," ucapnya.

Syahrini berjanji tidak akan tinggal diam jika melihat lagi akun-akun yang memfitnah dirinya dengan berbagai macam hal, termasuk video syur yang diunggah oleh akun @danunyiyir99 dan @rumpi.manja.official.

Baca juga: Lia Ladysta Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Keluarga Ketakutan

"Saya sudah berumah tangga, saya memiliki keluarga dari pihak suami yang sangat terganggu atas pemberitaan yang membabi buta memfitnah, menghina saya, melecehkan saya, setiap hari membully saya," keluhnya.

Syahrini dan Reino Barack menganggap harus menindaklanjuti semua hal tersebut karena sudah melampaui batas.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X