Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Beberkan Alasan Pilih Mini Honeymoon di Bali

Kompas.com - 04/11/2020, 15:51 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan sedang berbahagia usai menikah pada 16 Oktober lalu.

Diketahui Nikita Willy dan Indra Priawan tengah melakukan mini honeymoon di Seminyak, Bali. Keduanya bahkan menginap di salah satu vila mewah.

Lewat YouTube pribadinya, Nikita Willy mempunyai alasan tersendiri memilih Bali sebagai tempat mini honeymoon.

"Kenapa kita berani ke Bali? Karena Bali tuh lagi sepi banget," kata Nikita Willy dikutip Kompas.com dari YouTube Nikita Willy Official, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Coba Masakan Nikita Willy, Indra Priawan: Lumayan Enak

Pemain film Rasuk 2 ini juga terkesan dengan fasilitas vila tempat ia menginap. Terlebih soal protokol kesehatan yang super ketat.

"Dan kenapa kita stay di vila ini karena protokol kebersihan mereka bagus banget. Semua staf di sini di PCR semua, jadi protokol kebersihannya bagus," ucap Nikita Willy.

Meski bahagia menjalani mini honeymoon di Bali, wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sempat sebal dengan Indra Priawan.

Pasalnya, Indra Priawan mengajak beberapa temannya saat mini honeymoon dengan Nikita Willy.

"Yang bikin aku sebal tuh Indra enggak kasih tahu kalau di Bali banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon kita berdua ternyata sampai airport kayak okay ada ini, ada itu," ujar Nikita Willy.

Baca juga: Jalani Mini Honeymoon, Nikita Willy Malah Sebal dengan Indra Priawan, Kenapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com