Serial Drama Titisan hingga The Gifted Tayang di WeTV dan iflix

Kompas.com - 04/11/2020, 11:36 WIB
Serial drama fiksi ilmiah The Gifted (2018) menceritakan kisah sekumpulan murid yang mengikuti program khusus di sekolah mereka. GMMTV & Parbdee TawesukSerial drama fiksi ilmiah The Gifted (2018) menceritakan kisah sekumpulan murid yang mengikuti program khusus di sekolah mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga serial menarik ditayangkan di layanan video-on demand premium WeTV dan iflix Indonesia.

"Bagi WeTV dan iflix, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggan tersendiri," ucap Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Rabu (4/11/2020).

"Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggan Indonesia ini di pasar internasional," lanjutnya.

Baca juga: Gara-gara Tayangan TVRI, Deddy Corbuzier Tertarik Belajar Sulap

Berikut tiga serial menarik tersebut:

1. Titisan

Titisan dibintangi sederet artis berbakat, yakni Amanda Rawles, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, Farel Akbar, Wulan Guritno.

Disutradarai oleh Ginanti Rona, serial drama Titisan terbagi enam episode.

Titisan bercerita tentang seorang perempuan bernama Thalia yang dihantui oleh mimpi-mimpi sejak umur 18 tahun.

Dalam mimpinya, Thalia melihat seorang anak laki-laki dengan tanda lahir pada pinggul kirinya terjatuh ke dalam sumur tua.

Anak laki-laki itu lalu memanggil namanya dan menangis minta tolong.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan November

Sumur tua yang ada di mimpi itu diketahui terletak di belakang sebuah rumah besar yang diakui Thalia merupakan rumah lama keluarga ibunya, tempat dia dilahirkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X