Raffi Ahmad Akan Berhenti Kerja jika Rafathar Minta Hal Ini

Kompas.com - 03/11/2020, 18:40 WIB
Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment. YouTube/Rans EntertainmentRaffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad tidak segan-segan setop mencari uang apabila anaknya, Rafathar Malik Ahmad, ketika sudah besar nanti memintanya berhenti bekerja.

Dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAl, pria kelahiran Februari 1987 itu berujar, kebahagiaan Rafathar lebih penting daripada mencari uang.

"Someday, karena gue banyak kehilangan waktu buat anak gue, kalau suatu saat di saat yang tepat, dia memang sangat membutuhkan kehadiran gue, bukan anak kecil lagi ya, tetapi sudah tumbuh jadi pria dewasa, pasti gue akan setop," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/11/2020).

Baca juga: Nagita Slavina: Aku Bahagia Bukan karena Raffi Ahmad atau Orang Lain

Lebih dari itu, Raffi memiliki utang waktu kepada Rafathar karena banyak kehilangan momen bersama anak semata wayangnya itu.

Dia mengakui, saat ini waktu untuk bekerja lebih lama dibanding menghabiskan hari-hari bersama Rafathar.

"Di hati kecil gue juga ada perasaan, bukannya merasa bersalah, tetapi banyak banget momen-momen gue kehilangan sama dia, ada utang waktu. Jadi gue akan playback semuanya buat dia, someday nanti kalau memang minta," ungkap Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Berikan Kepingan Emas 6 Kg, Nagita Slavina: Ini Sim Card?

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu juga pernah memiliki janji kepada istrinya, Nagita Slavina.

Janjinya itu tentang berhenti bekerja apabila semua keinginan dan cita-citanya sudah terpenuhi.

"(Kalau) sudah tercapai, gue akan ngomong sama dia 'sayang, aku sudah diselesaikan janji aku, apa yang pengin aku capai, aku rasa ini sudah cukup, aku akan berhenti'," ujar Raffi Ahmad.

"'Aku cuma pengin mengarungi hidup ini, keliling dunia berdua sama kamu. Enggak usah kerja, kerja aku jadikan hobi aja, kamu yang aku jadikan hidup aku bareng-bareng'," ucap Raffi Ahmad melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X