Kompas.com - 03/11/2020, 12:11 WIB
Penyanyi Melanie Subono bernyanyi saat konser Musika Foresta di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Konser Musika Foresta ini bertujuan mengenalkan dan mendekatkan generasi muda kepada hutan-hutan di Indonesia melalui lagu dan kolaborasi para musisi Tanah Air. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPenyanyi Melanie Subono bernyanyi saat konser Musika Foresta di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (13/5/2017). Konser Musika Foresta ini bertujuan mengenalkan dan mendekatkan generasi muda kepada hutan-hutan di Indonesia melalui lagu dan kolaborasi para musisi Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Melanie Subono menyinggung pengesahan Undang Undang Cipta Kerja yang ditandatangani Presiden Jokowi.

Dalam unggahan Instagram-nya, Melanie merasa terkejut dengan pengesahan UU Cipta Kerja tersebut.

"Surprise TENGAH MALAM. Okelah, percaya pada tindakan, bukan kata," tulis Melanie seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/11/2020).

Cucu keponakan Presiden ke-3 RI BJ Habibie ini pun seperti menyindir tindakan yang diambil pemerintah.

Baca juga: Deretan Artis Tanah Air Luapkan Kekecewaan pada Proyek Jurassic Park Pulau Rinca, Melanie Subono sampai Bintang Emon

"By the way, jangan tuduh enggak-enggak ah, enggak baik. Ada yang bilang sih ini ditandatangannya siang, tetapi enggak ada yang tahu sampai tengah malam," tulis Melanie.

Dia juga menyindir perihal media massa yang tidak mengetahui tanda tangan UU Cipta Kerja ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Biasanya apapun itu langsung menit itu media dikasih tahu," ujar Melanie yang menyematkan emoji melet.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menandatangani omnibus law Undang Undang (UU) Cipta Kerja pada Senin (2/11/2020).

Beleid tersebut tercatat sebagai Undang Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

Baca juga: [POPULER HYPE] Melanie Subono Minta Maaf pada Komodo | Chen EXO Masuk Wamil

Draft UU Cipta Kerja tersebut telah diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan bisa diakses oleh publik.

Dengan demikian seluruh ketentuan dalam UU Cipta Kerja mulai berlaku sejak 2 November 2020.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X