Kompas.com - 03/11/2020, 11:29 WIB
Nichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM. Instagram/NichkhunNichkhun Buck Horvejkul atau yang lebih dikenal dengan nama Nichkhun 2PM.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nichkhun, anggota boyband Korea Selatan 2PM, dipastikan akan membintangi film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story.

Film komedi romantis yang disutradarai oleh Keoni Waxman ini dikatakan dibuat atas dasar pengalaman nyata aktor Byron Mann.

Nichkhun dan Byron Mann akan memerankan putra dari keluarga kaya yang pergi ke Hong Kong.

Baca juga: Sinopsis My Bubble Tea, Drama Viu Originals yang Dibintangi Nichkhun 2PM

Di sana mereka mengalami berbagai insiden yang mengajarkan mereka tentang arti hidup dan juga persahabatan.

Pemeran utama wanita dalam film ini adalah Dominika Kachlik, yang digambarkan sebagai karakter yang akan menguji persahabatan dua bintang utama pria itu.

Byron Mann sendiri adalah seorang aktor Amerika-Hong Kong yang pernah muncul dalam film The Big Short dan serial televisi seperti Altered Carbon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hibur Penggemar di Tengah Pandemi Corona, Nichkhun Unggah Foto Aib 2PM

Selain itu, film ini nantinya juga akan dibintangi oleh Kenneth Tsang, seorang aktor veteran Hong Kong yang sudah mencatatkan namanya dalam sejumlah film Hollywood, yakni James Bond Die Another Day dan Memoirs of a Geisha.

Produksi film akan mulai dilakukan pada Desember.

Bertindak sebagai eksekutif produser adalah Aaron Shershaw yang sebelumnya bekerja sebagai manajer produksi untuk film Pacific Rim: Uprising.

Baca juga: Selesaikan Wajib Militer, Jun.K 2PM Dijemput Langsung oleh Nichkhun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.