Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Perdana Bersama Kai EXO, Karina aespa Pamer Kemampuan Menari

Kompas.com - 02/11/2020, 18:17 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang debutnya bersama aespa mendatang, Karina bergabung dengan Kai EXO untuk penampilan duet kejutan.

Tanggal 1 November, Hyundai Motors mengadakan showcase virtual pertamanya untuk Hyundai Tucson baru, dan seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Kai naik ke panggung virtual untuk pertunjukan tarian khusus yang memperkenalkan kendaraan tersebut.

Namun, Kai tidak sendiri — ia segera bergabung dengan rekan satu labelnya Karina, yang saat ini bersiap untuk debut di girl grup baru bentukan SM Entertainment, akhir bulan ini.

Selain memamerkan keterampilan menarinya dalam pertunjukan khusus, Karina juga menunjukkan kemampuan aktingnya saat ia dan Kai memerankan kisah pertemuan dua karakter baik di dunia nyata maupun di dimensi lain.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Teaser Wawancara Karina, Aespa Punya Member Virtual?

Menariknya, cerita tersebut tampaknya terkait dengan konsep aespa yang memiliki anggota dunia nyata dan anggota avatar yang ada di dunia maya.

Seperti diberitakan sebelumnya, SM Entertainment membagikan bocoran tentang konsep baru grup bentukan mereka ini yang menggabungkan anggota avatar dengan anggota asli.

Karina merupakan anggota aespa kedua yang diperkenalkan SM Entertainment setelah Winter, dan dikabarkan akan menempati posisi sebagai penari, rapper dan vokal.

Ia diketahui bernama asli Yoo Jimin dan telah menjadi trainee SM Entertainment selama empat tahun belakangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com