Kompas.com - 02/11/2020, 15:19 WIB
Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dalam aktingnya di drama Start Up Soompi Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho dalam aktingnya di drama Start Up

KOMPAS.com - Memainkan peran Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up, aktor Kim Seon Ho menjadi idola baru para penonton drama Korea (drakor).

Meski menjadi second male lead alias pemeran pria utama kedua, ketampanan Kim Seon Ho seakan menghinoptis kaum hawa.

Demam yang dinamakan second lead syndrome ini kerap menghampiri penonton yang justru seakan lupa pada kehadiran sang pemeran utama sesungguhnya.

Baca juga: Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Akan Jadi Pemeran Utama Drama Startup

Dalam drakor yang juga dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini, Kim Seon Ho memerankan pria yang terlibat cinta segitiga.

Sebagai Han Ji Pyeong, ia merupakan pemimpin tim senior di perusahaan SH Venture Capital.

Keterampilan investasinya yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuat ia mendapat julukan "Gordon Ramsay-nya Investasi".

Baca juga: Profil Nam Joo Hyuk, Lawan Main Suzy dalam Drama Start-Up

Meskipun Han Ji Pyeong jahat bagi kebanyakan orang, ia bersikap lembut kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.

Mobil dan apartemen mewah yang mengelilingi tokoh Han Ji Pyeong semakin membuat wajah Kim Seon Ho terlihat bersinar.

Akun Instagram pribadi aktor kelahiran 1986 ini, @seonho__kim penuh dengan komentar para pecinta drakor asal Indonesia.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Search dan Start-Up Cetak Rating Tinggi

"Ayo guysss kita berlabuh di kapal yang samaa," tulis pemilik akun @putribabeeyy di unggahan terbaru Kim Seon Ho, dikutip Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X