Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ginanjar dan Istri Belum Sepakat soal Nama Anak

Kompas.com - 02/11/2020, 15:15 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persalinan istri komedian Ginanjar (56), Tiara Amalia, tinggal menghitung hari. Namun pasangan itu belum menentukan nama untuk calon buah hati.

"Belum final (nama anak), belum sepakat apa gitu namanya. Kadang-kadang saya becandain namanya sesuai dengan keadaan, udah ada bayang-bayang," kata Ginanjar dikutip Kompas.com dalam YouTube Starpro Indonesia, Senin (2/11/2020).

"Covid, ngaco," timpal Tiara sambil tertawa.

Baca juga: Jelang Persalinan, Tiara Amalia Rajin Yoga Couple Bareng Ginanjar

Ginanjar mengaku membutuhkan waktu untuk menentukan nama sang anak. Apalagi ada  beberapa keluarga ingin ikut menyumbang nama.

"Kadang-kadang cuma bikin nama doang, tapi prosesnya itu bukan cuma merunding saja tapi belum diputusin bapaknya Tiara apa yang pas. Jadi nama-nama diajukan, mana nama yang bagus ke ibu saya juga gitu," tutur Ginanjar lagi.

Ginanjar dan Tiara juga sudah membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya. Berdasarkan hasil USG, calon buah hati Ginanjar berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Ginanjar dan Tiara Amalia Bocorkan Jenis Kelamin Calon Buah Hati

"Waktu di USG katanya begitulah laki-laki, tetap beberapa kali sudah di USG juga laki-laki, insya Allah enggak berubahlah. Allah Maha berkehendak," ujar Ginanjar menambahkan.

Untuk diketahui, Ginanjar dan Tiara Amalia menikah pada 29 Desember 2019. Ginanjar dan Tiara menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

Akan tetapi, perbedaan usia itu bukan halangan bagi keduanya untuk menikah.

Baca juga: Pelawak Ginanjar Takut tapi Bahagia Bakal Jadi Ayah di Usia 56 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com