Tampak Awet Muda di Usia 49 Tahun, Armand Maulana Ungkap Rahasianya

Kompas.com - 02/11/2020, 14:15 WIB
Penyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, masih tampak awet muda pada usianya yang sudah memasuki 49 tahun.

Dalam konten Youtube Vidi Aldiano, Armand tampak kebingungan saat ditanya tentang skin care rutin yang digunakannya agar terlihat awet muda.

Suami dari Dewi Gita ini mengungkap bahwa kulitnya terlihat awet muda karena turunan ibundanya.

Baca juga: Bosan Duet Bersama Armand Maulana, Dewi Gita Siap Rilis Lagu dengan Sahabat

"Ini turunan (awet muda), almarhumah nyokap gue bagus kulitnya, mungkin," ujar Armand seperti dikutip Kompas.com dalam Youtube Armand Maulana, Senin (2/11/2020).

Armand mengaku tak menggunakan produk perawatan kulit khusus.

Dia hanya menggunakan sabun cuci muka khusus laki-laki yang biasa dijual supermarket.

Baca juga: Konser Drive-In Pertama Sukses Digelar, Armand Maulana Optimis Industri Musik Bangkit Lagi

"Asli gue enggak bohong, gue enggak peres nih, gue cuma pakai sabun muka cowok aja yang ada di toko-toko dan supermarket," kata pria kelahiran 1971 ini.

Dia bahkan bercerita menggunakan sabun cuci muka tersebut hanya belakangan ini karena diminta istrinya.

Sebelumnya kata Armand, ia belum pernah menggunakan sabun cuci muka.

"Tadinya gue enggak (pakai sabun cuci muka), tetapi bini gue yang bilang 'harus dong lu kan sudah tambah umur", ya akhirnya gue pakai sabun cuci muka," ucap dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X