Untuk Pertama Kalinya, Gigi Hadid Bagikan Foto Bersama Putrinya dalam Perayaan Halloween

Kompas.com - 02/11/2020, 12:25 WIB
Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik mengunggah foto keluarga mereka untuk pertama kalinya, saat merayakan Halloween 2020. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @gigihadidPasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik mengunggah foto keluarga mereka untuk pertama kalinya, saat merayakan Halloween 2020.

KOMPAS.com - Perayaan Halloween sepertinya hari yang membahagiakan bagi pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Pada Sabtu, 31 Oktober 2020, Gigi membagikan foto pertama dirinya dan Zayn dengan sang putri yang baru saja lahir pada September kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Gigi berpakaian seperti Samus Aran dari video game Metroid dengan bodysuit biru yang keren.

Sementara, Zayn mengenakan sweter dengan aksen hijau dan hitam sehingga terlihat seperti anggota Slytherin dalam Harry Potter.

Pasangan itu semakin condong ke tema fandom dengan mendandani bayi mereka seperti pahlawan super ikonik Marvel, The Hulk.

Baca juga: Serba Serbi Tentang Kelahiran Putri Zyan Malik dan Gigi Hadid

Walau begitu, pasangan tersebut merahasiakan wajah bayi itu dengan menempelkan stiker digital.

Ini pertama kalinya Gigi mengunggah foto formasi lengkap keluarga kecilnya dengan si buah hati yang sampai saat ini namanya belum diungkapkan.

Keinginan pasangan tersebut untuk privasi adalah alasan mereka memilih menghabiskan waktu di perkebunan Pennsylvania milik ibunda Gigi, Yolanda Hadid setelah kelahiran bayi mereka.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi paling banyak untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," kata seseorang kepada E! awal bulan ini.

Bulan ini, Yolanda juga membagikan foto cucu pertamanya lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu I Dont Wanna Live Forever, Duet Zayn Malik dan Taylor Swift (OST Fifty Shades Darker)

Pada foto tangan bayi yang baru lahir, Yolanda menulis, "Hatiku mengeluarkan begitu banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini. Dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari atas".

Pada bulan April di acara The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon, Gigi mengumumkan bahwa ia mengharapkan bayi.

Tentang melewati masa kehamilan selama pandemi Covid-19, Gigi mengatakan kepada pembawa acara talk show, "Merupakan hal yang menyenangkan untuk dapat berada di rumah dan bersama serta benar-benar melewati hari demi hari".

Sekarang, bayinya telah ada di sampingnya dan ini adalah kegembiraan yang benar-benar baru meskipun Gigi menyimpan sebagian besar momen spesial.


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X