Kompas.com - 02/11/2020, 10:58 WIB
Prilly Latuconsina yang berperan menjadi Risa Saraswati di film Danur (2017). CNN IndonesiaPrilly Latuconsina yang berperan menjadi Risa Saraswati di film Danur (2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengaku kalau dulu dirinya juga tak lepas dari barang murah.

Meskipun mungkin terlihat kontras dengan sekarang, di mana Prilly terlihat memiliki banyak koleksi tas dan barang-barang bermerek.

Baca juga: Trik Prilly Latuconsina Bikin Pengkritik Tinggi Badannya Mati Gaya

Akan tetapi dulu, Prilly sama seperti anak-anak pada umumnya yang menggunakan barang-barang murah, sebelum bisa mencari uang sendiri.

Ia bahkan tertawa ketika membuka sesi tanya jawab dan mendapati pertanyaan tentang apakah dia pernah memiliki tas murah?

"Hahahaha, jangankan tas murah, semuanya kayaknya serba murah deh," tulis Prilly dikutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96, Senin (2/11/2020).

Baca juga: 5 Pengakuan Prilly Latuconsina, Ketika Kesuksesan Karier Tak Sejalan dengan Jodoh

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Prilly mengatakan kalau dulu, dia tidak pernah peduli dengan apa yang dipakainya karena fokus hidupnya adalah untuk mendapat nilai bagus dan bisa hidup mandiri.

"Jadi ya pakai baju seadanya aja, tas juga dulu cuma punya 5 kali ya, dan itu juga dibeliin mamah, hahahah," tulis Prilly lagi.

Bintang film kelahiran 15 Oktober 1996 itu kemudian menjelaskan alasan kenapa sekarang dia memiliki banyak tas, seperti yang beberapa kali ia perlihatkan di kanal YouTube-nya.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Gue Kayak Cewek Normal Lainnya

"Ya memang karena kebutuhan dan Alhamdullilah udah bisa beli pakai uang sendiri," tulis Prilly lagi.

"Sampai sekarang aku enggak terlalu gimana-gimana kok, banyak tas aku lokal brand yang harganya terjangkau," imbuhnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X