Tampil di Prambanan Jazz, Ardhito Pramono: Capture Orang-orang Pacaran tetapi Enggak Jadi Nikah

Kompas.com - 01/11/2020, 22:13 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono memiliki kesan tersendiri setelah dua kali tampil di perhelatan Prambanan Jazz Festival memiliki kesan tersendiri bagi penyanyi Ardhito Pramono.

"Ini tempat yang sangat historical banget, nge-capture momen sakit hatinya bandung Bondowoso," kata Ardhito dalam sesi wawancara di sela-sela acara Prambanan Jazz Festival Virtual 2020, Minggu (1/11/2020).

Apalagi, Ardhito telah tampil dua kali dalam perhelatan Prambanan Jazz Festival sehingga masih menyimpan momen-momen penonton yang berpacaran saat menyaksikannya.

Baca juga: Pengalaman Ardhito Pramono Saat Bersekolah, 2 Kali Pindah Sekolah dan Putuskan Home Schooling

"Nge-capture orang-orang yang pacaran tapi enggak jadi nikah," kata Ardhito sambil tertawa.

Saat ditanya pembawa acara apakah ia pernah sakit hati, bintang film Story of Kale itu pun mengakuinya. 

"Pernah, yang paling kerasa itu satu kali," ucap Ardhito. 

Baca juga: Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 Tampilkan Tribute to Djaduk Ferianto

Adapun Ardhito Pramono tampil pada hari kedua Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 dan membawakan beberapa lagu.

Selain Ardhito Pramono, di hari kedua ini juga tampil TheEverDayBand, Nadin Amizah, Pamungkas, Sinten Remen feat Endah Laras, dan Yura Yunita.

Sementara, beberapa artis musik yang telah tampil di hari pertama di antaranya ara Joko In Berlin, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, Dere, dan Tulus.

Baca juga: TheEverydayBand dan Nadin Amizah Buka Hari Ke-2 Prambanan Jazz Festival Virtual 2020

Mengingat adanya pandemi Covid-19, Prambanan Jazz Festival 2020 digelar di Candi Prambanan dan disiarkan langsung secara daring.

Oleh karena itu, sepanjang acara, penonton mendapat suguhan pemutaran dokumenter Prambanan Jazz Festival, termasuk menghadirkan wawancara dan cerita di balik perhelatan akbar yang telah berusia enam tahun ini.

Masih berkaitan dengan pandemi Covid-19, pergelaran ini diberlakukan protokol kesehatan sepanjang acara berlangsung.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X