Marshanda Ungkap Cerita di Balik Video Kemarahannya pada 2009

Kompas.com - 01/11/2020, 21:55 WIB
Aktris Marshanda menjadi bintang tamu program Nyonya Boss di TransTV. YouTube TransTV OfficialAktris Marshanda menjadi bintang tamu program Nyonya Boss di TransTV.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Marshanda pernah membuat kehebohan ketika videonya sedang meluapkan kekesalan menjadi viral di dunia maya pada 2009.

Publik terkejut, apalagi ketika itu Marshanda berada di  puncak karier.

Ketika video itu beredar, publik mulai bertanya-tanya tentang kondisi kejiwaan bintang sinetron Bidadari tersebut.

Baca juga: Nia Ramadhani Bangga Dulu Pernah ke Mal Bareng Marshanda

Saat berbincang dengan artis Nia Ramadhani untuk program Nyonya Boss di TransTV, Marshanda menganggap hal itu wajar.

Nia Ramadhani sepakat dengannya.

“Sekarang, orang baru merasakan enaknya melakukan itu. Tahun 2009, ya, itu yang gue rasa. Padahal itu normal dan hak semua orang,” ungkap Nia Ramadhani seperti dikutip Kompas.com pada kanal YouTube TransTV Official, Minggu (1/11/2020).

Baca juga: Fans Berat, Nia Ramadhani Cari Alamat dan Nomor Telepon Marshanda

Marshanda pun menepis kabar saat itu sedang mengalami gangguan kejiwaan kala itu.

“Itu normal kok, mungkin orang sekarang baru anggap itu normal. Atau dulu banyak yang tahu itu normal, tapi enggak dipublikasikan aja. Banyak orang yang baru lihat yang begitu,” lanjut Marshanda.

Artis yang namanya melambung lewat sinetron Bidadari ini pun mengungkap, masalah yang lebih parah justru di saat-saat perceraiannya dengan Ben Kasyafani di 2014.

Baca juga: Pesan Bijak Marshanda Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia

“Pada masa itu gue emang proses perceraian, Dalam waktu setahun semua itu terjadi. Emang sejak 2009 gue divonis ada biopolar disorder,” lanjut Marshanda.

Namun, Marshanda menyebut hal tersebut tidak mengganggunya sama sekali.

“Gue enggak merasa itu mengganggu gue. Tapi gue merasa orang lain enggak kuat sama energi gue. Orang-orang terdekat gue waktu itu tipe pekerja yang enggak biasa liat orang enerjik kayak gue, makanya mungkin mereka heran,” tutur Marshanda.

Artis Marshanda atau yang akrab disapa Chacha lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Dia dikenal lewat perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari dan Nia di sinetron Orang Ketiga.

Diketahui, Marshanda pernah menikah dengan presenter dan VJ MTV, Ben Kasyafani pada April 2011. Namun, mereka harus bercerai pada 2014 lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X