Beda Pandangan Via Vallen, Dewi Perssik, dan Iis Dahlia soal Jawara KDI 2020

Kompas.com - 01/11/2020, 21:36 WIB
Para finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020). Dok. KDIPara finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen, Iis Dahlia, dan Dewi Perssik memiliki pandangan berbeda mengenai kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut KDI 2020.

Untuk diketahui, kontestan Gita, Haviz dan Wahid kini tengah bersaing untuk menjadi jawara baru di Konser Kemenangan KDI 2020.

Konser tersebut bakal disiarkan langsung pada Senin, 2 November 2020 pukul 19.00 WIB di Studio RCTI+, Jakarta Barat.

Baca juga: 3 Finalis KDI 2020 Siap Unjuk Gigi di Konser Kemenangan

Dalam ajang ini, Via Vallen lebih mendukung kontestan asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang kebetulan sama dengan kota kelahirannya.

“Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid" ujar Via Vallen dalam keterangan tertulis, Minggu (1/11/2020).

Kendati demikian, pelantun lagu "Sayang" itu tidak menampik ketiga finalis KDI 2020 saat ini merupakan yang terbaik dari pilihan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, dan Nita Thalia Siap Berdebat di Grand Final KDI

"Ketiga finalis yang saat ini bertarung adalah yang terbaik. Namun, di setiap kompetisi harus melahirkan satu yang paling terbaik. Mereka bertiga harus lebih sukses di belantika musik dangdut Indonesia,” kata Via Vallen.

Berbeda dengan Via Vallen, Dewi Perssik lebih mendukung Gita dibandingkan Haviz dan Wahid untuk menjadi juara KDI 2020.

"Di sini yang lebih menonjol adalah Gita. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Hafiz, dan nomor tiga adalah Wahid,” kata Dewi Perssik.

Baca juga: Tangis Bahagia Ruben Onsu Melihat Betrand Peto Nyanyi Jingle KDI 2020

Sementara itu Iis Dahlia sangat menyukai penampilan Haviz.

Menurut Iis, suara Haviz sangat merdu ketika menyanyikan lagu Melayu dan klasik.

"Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," ujar Iis Dahlia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X