Sule dan Nathalie Holscher Akan Menikah, Rizky Febian: Ayah Ternyata Sebucin Itu

Kompas.com - 01/11/2020, 18:35 WIB
Rizky Febian merilis lagu Makna Cinta sebagai penutup proyek Garis Cinta. Rizky Febian ManagementRizky Febian merilis lagu Makna Cinta sebagai penutup proyek Garis Cinta.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Putra pertama Sule, Rizky Febian mendadak mencurahkan isi hati tentang hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher.

“Sebenernya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya juga butuh pasangan, saya sendirian nanti,” ungkap Rizky Febian seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rizky Febian, Minggu (1/11/2020).

Pelantun "Cuek" ini mengungkap, pertama kalinya ayahnya bisa sebucin ini.

Baca juga: Awal Dekat dengan Nathalie Holscher, Sule Enggan Beritahu Rizky Febian

“Ini untuk pertama kalinya ayah ternyata sebucin ini di mata Iki. Wah tiap kali liat ayah sama Nathalie, Rizky Febian banget ini,” lanjut Rizky Febian.

Sule pun menjelaskan dia menjadi bucin. Menurutnya, dia hanya ingin mengimbangi Nathalie Holscher.

“Pertama, ayah mendapat perempuan yang bucin, kita harus mengimbangi. Karena dia bucin, ya kita harus ikutin arahnya dia mau kemana. Kalau enggak ya bisa putus di tengah jalan,” ucap Sule.

Baca juga: Tunda Rilis Album, Rizky Febian Kepikiran Bikin Web Series Trilogi Garis Cinta

Sebelumnya, dikabarkan dalam waktu dekat Sule dan Nathalie akan segera melangsungkan pernikahan, yakni pada 15 November mendatang.

Hari ulang tahun Sule dipastikan akan menjadi tanggal pernikahan antara dirinya dan Nathalie Holscher.

Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar di sebuah restoran di kawasan Jatisampurna.

Baca juga: Rizky Febian: Ketika Terjun ke Dunia Hiburan, Ini Resiko yang Harus Aku Ambil



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X