3 Finalis KDI 2020 Siap Unjuk Gigi di Konser Kemenangan

Kompas.com - 31/10/2020, 20:32 WIB
Para finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020). ISTPara finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grand Final KDI 2020 sudah berlangsung dengan meriah pada Senin 26 Oktober 2020.

Ketiga finalis, yakni Haviz, Gita, dan Wahid tinggal menunggu pengumuman hasil penjurian pada Konser Kemenangan yang rencananya digelar pada Senin (2/11/2020).

Hasil dari voting masyarakat itu dikirimkan lewat pesan singkat dan aplikasi di RCTI+.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, dan Nita Thalia Siap Berdebat di Grand Final KDI

Para peserta berjanji akan menampilkan performa terbaik mereka di Konser Kemenangan nanti.

"Aku akan menampilkan performa yang maksimal pada Senin nanti karena persiapan sudah semaksimal mungkin," kata Haviz dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (31/10/2020).

Tak ingin kalah dengan Haviz, Wahid pun berjanji yang sama.

Baca juga: 3 Fakta Siti KDI yang Kini Menetap di Turki dengan Suaminya

"Pokoknya harus menampilkan yang terbaik pada malam Senin nanti. Aku akan menjadi Wahid yang sesungguhnya, akan mengeluarkan taringnya dan optimis jadi juara di KDI 2020 ini," ucap Wahid, peserta dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Sementara itu Gita, peserta asal Lombok, tak ingin mengecewakan para pendukung yang sudah mengantarkannya sampai babak Grand Final.

Saksikan Konser Kemenangan KDI 2020 live dari Studio RCTI+ pada Senin, (2/11/2020), pukul 19.00 WIB di MNCT atau layanan streaming RCTI+.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X