Pergaulan Terlambat, Nikita Mirzani: Aku Enggak Sebadung Anggapan Masyarakat

Kompas.com - 31/10/2020, 13:58 WIB
Artis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020) YouTube Trans TVArtis Nikita Mirzani dalam acara Brownis, Trans TV, Kamis (16/7/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis Nikita Mirzani mengaku jumlah mantan pacarnya masih bisa dihitung dengan dua tangan.

Pacar yang dimaksudnya adalah yang benar-benar terjalin dengan status.

Wanita kelahiran tahun 1986 itu juga mengaku mulai pacaran bukan dari usia yang sangat muda. Menurut Nikita Mirzani, pergaulannya dimulai terlambat.

" Pergaulan aku semua terlambat," ucap Nikita Mirzani, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Sabtu (31/10/2020).

Baca juga: Beda Pandangan Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani soal Tekanan Hidup Berdasarkan Gender

Sebelum pertama kali menikah, Nikita Mirzani mengaku ia telah melewati masa pacaran selama hampir 3 tahun.

"Tapi enggak pernah ngapa-ngapain. Jadi misalkan kalau lagi keluar ditemani abang, atau mama, atau papa. Jadi memang benar-benar masih 'ting-ting'," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengaku dulu salah satu orang yang ikut balap liar mobil di kawasan Jalan Asia Afrika, Senayan.

"Dulu zamannya bir pletok. Mabok nih ceritanya. Eh pacarku tahu aku masih perawan. Enggak lama dia datang ke rumah, minta sama papa aku untuk dinikahkan. Akhirnya menikah, baru perawan aku hilang," jelasnya.

Baca juga: Sebut 3 Mantan Suami Tak Nafkahi Anak-anaknya, Nikita Mirzani: Enggak Masalah Banting Tulang

Ibu tiga anak ini merasa dirinya tidak sebandel anggapan masyarakat.

"Jadi aku tuh enggak sebadung itu sebetulnya. Semuanya serba terlambat. Gara-gara semuanya serba terlambat, jadi penasaran sekarang," ujar Nikita.

Bagi Nikita, apapun yang dicobanya sekarang merupakan suatu pengalaman, sebab menurutnya sayang bila tak melakukan banyak hal di hidup yang hanya sekali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X