Bicara tentang Menghargai Pasangan, Bagas HP Lepas Singel Stay Here Love

Kompas.com - 30/10/2020, 21:55 WIB
Penyanyi Bagas HP. IstimewaPenyanyi Bagas HP.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bagas Herdianto Purwoko atau yang akrab dengan nama panggilan Bagas HP kembali meluncurkan singel terbaru yang berjudul "Stay Here Love".

Seperti singel sebelumnya yang berjudul "Beautiful Thing", lagu yang baru dirilisnya ini juga merupakan ciptaannya sendiri dengan lirik berbahasa Inggris.

Baca juga: Rahmania Astrini Rilis Singel Baru Finally Found You, Garap Lirik sampai Komposisi Secara Mandiri

Musisi yang juga mahasiswa asal Salatiga, Jawa Tengah, ini memiliki idealisme sendiri dalam lagu barunya ini.

“Kita harus mensyukuri dan menghargai apa yang didapatkan dari seorang pasangan. Baik berupa dukungan, support system, kasih sayang, dan perhatian," ujar Bagas melalui keterangan tertulis, Jumat (30/10/2020).

Bagas mengatakan, "'Stay Here Love' juga berarti kita harus menjaga baik-baik pasangan kita dan selalu bersyukur atas kehadirannya."

Baca juga: Agseisa Galuh Rilis Pinjam Peluk, Singel Galau tentang Kehilangan

Di tengah kesibukan mempersiapkan album barunya bersama dengan Vinda Azizah yang menjadi model video klipnya, Bagas juga menyempatkan diri menjadi model untuk video klip singel baru penyanyi keroncong Sundari Soekotjo, "Kenangan Terindah".

Lagu itu yang disajikan dalam aransemen keroncong orkestra. Bukan suatu hal yang sulit baginya yang juga sering beraktivitas sebagai model.

Baca juga: Singel Hit, Lirik dan Chord Lagu Listen dari Sang Diva Beyonce

Melalui lagu-lagunya, Bagas HP menyampaikan bahwa dia ingin memberikan pesan yang positif kepada penggemar musik, terutama generasi muda untuk lebih menghargai pasangan masing-masing.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X