YG Entertainment Umumkan Full Album Perdana TREASURE Rilis Januari 2021

Kompas.com - 30/10/2020, 21:07 WIB
TREASURE bakal merilis lagu baru pertengahan September 2020 Allkpop.comTREASURE bakal merilis lagu baru pertengahan September 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Boygroup baru YG Entertainment, TREASURE, akan comeback dengan merilis mini album ketiga mereka, THE FIRST STEP : CHAPTER THREE.

Mereka dijadwalkan comeback pada 6 November 2020. YG Entertainment pun memberikan kabar terbaru mengenai TREASURE.

Baca juga: Bocoran Album Single Ketiga TREASURE, Suguhkan Musik Hip Hop?

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar, Treasure Maker yang telah mendukung TREASURE dalam langkah pertama untuk debut dan pertumbuhan mereka. Terima kasih atas dukungan dan dorongan dari para penggemar untuk TREASURE, yang memulai debutnya pada 7 Agustus," ungkap YG Entertainment, Jumat (30/10/2020).

Menurut agensi, berkat dukungan fans, TREASURE dapat merilis tiga album secara luar biasa selama tiga bulan.

Baca juga: Siap-siap, TREASURE Bakal Rilis Single Album Ketiga November

Agensi lalu melanjutkan dengan informasi mengenai kegiatan promosi mendatang dan rencana full album perdana TREASURE.

"Karena berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember, daripada terburu-buru merilis full album TREASURE, mereka akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan 'MMM' (lagu utama album ketiga) hingga akhir tahun. Full album The First Step akan dirilis pada bulan Januari, mulai tahun 2021 bersama dengan Treasure Maker," jelas agensi.

Baca juga: TREASURE Puncaki Chart Lagu di Jepang dan China

Padatnya jadwal yang membuat reality show Treasure Map tertunda, dengan ini dipastikan YG Entertainment pula bahwa akan tayang pada Januari 2021.

Sementara itu, hari ini beredar kabar YG Entertainment sedang mempertimbangkan TREASURE untuk tampil di ajang penghargaan MAMA 2020.

Baca juga: TREASURE Umumkan Tanggal Rilis Album Single Kedua

Diketahui hubungan YG Entertainment dengan pihak MAMA, yakni stasiun TV Mnet kurang serasi. Sebab, sejak 2016 tak ada satu pun artis besutan Yang Hyun Suk yang datang ke acara tersebut.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X